Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Sabtu, 14 Mei 2011

Ini Judulnya Seneng Campur Marah :/

Asyiik.. Ini ketiga kalinya aku chatting sama Chris alias Christian Beadles. Yg kemarin, tanggal 14 Mei 2011, paling seru. Jadi, ada 2 Chris ceritanya. Yang satu namanya @JustinBieber (singkat aja jd @JB ya) yg satu lagi namanya Justin_Bieber_Ive_Hacked..... panjang banget (Singkat aja jadi J_B). Mereka berdua bertengkar. Mereka saling ngaku klo mereka Chris. Kalo yg lain percayanya sama yg @JB, nah aku sendiri percayanya sama J_B itu. Jadi, aku minta followback di Twitter @Littlecbeadles (Twitternya Chris)

@JB bilang : Maaf, aku gak follow sembarang orang (Anggap aja bahasa Inggris)
J_B bilang : Okay, tp nanti. Aku gak buka twitter sekarang

Pokoknya gitu lah, aku sama dia Private Chat. Nah, makanya aku ngajakin J_B itu pc (private chat).
Kita ngomongin apa aja ya?? Macem-macem laah... Oh ya, Christian Beadles itu penyanyi juga loh. Judul lagunya Yes I Can.
Cara aku minta follow back nya sm J_B gini :
Aku : Hey, I'm believe that youre the real Chris. And, I dont believe on @JB, so please show me that youre the real Chris.
J_B : Wht must I do?
Aku : I just want, you @Littlecbeadles, follow me on Twitter.
J_B : I will. But not now
Aku : Its okay. I'm waiting forever. Dont make me confused
J_B : Yes, I will.

Waktu itu sih, aku belum tau itu Chris yg beneran atau bukan, tp aku percayanya sama yg itu sih... Nah, karena semua yg ada wktu itu percayanya sama yg @JB, aku sendiri yg percaya sm J_B, si J_B itu aku temenin PC. Dia juga bilang sama aku, klo si @JB nantangin dia ke http://www.tinychat.com/, biar muka aslinya kentara. Jadi aku bilang "Go there. Finish this problem".

Nah, pas terbukti J_B itu yg asli. Dia malah gak balas PCku.
Aku : "R u angry with me ?"
J_B : Not really
Aku : Not really? It means you angry with me
J_B : I'm angry with people who not believe in me
Aku : I believe on you. I'm just confused at the time

Sesudah itu dia gak balas lagi. Cuman dia sempet sebut namaku 3 kali. Awww!!

Nah.. sesudah itu aku tagih lagi fllow backnya
Aku : Why u didnt follow me back?
J_B : cba
Aku : Whats cba?
J_B : Cant be access
Aku : Okay.

Hehe, wktu main chat, dia kan sempet sebut namaku 2 kali. Yg pertama di bilang
nasya its ...:... pm
yg kedua : nasya im awesome

Haha, tapi sampai skg belum dia follow back juga. Payah...
Skg dia juga gak mau bales PC aku. Iih.. mentang-mentang semua orang udah percaya sama dia, temen lamanya yg ngebelain dia dilupain. Chris, chris. Ya udah lah..., gak apa-apa.
Sudah dulu yaa... Itulah ceritaku. Bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar