Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Senin, 16 Mei 2011

Alhamdulillah, UAN selesai juga

Aaah.. Alhamdulillah. Tanggal 10-12 berlalu juga. Hari pertama bahasa Indonesia. Agak susah sih... Hari kedua Matematika. Gampang. Yang aku gak yakin 4 nomor aja. Terakhir, IPA, gampang2 susah. Ya.. aku bernazar, klo misalkan nilaiku diatas 80, aku bakalan puasa. Sebagai tanda syukurku, semua hasil kerja kerasku udah dibales sama Allah. Semoga aku bisa mengambil kembali ranking 1 ku dan masuk SMP dengan mudah. Amin..
Udah ya. singkat aja. Dadahhh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar