Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Senin, 16 Mei 2011

Yg baik wajib bantu :D

Oke, halo lagi. Sekarang yang baik dan punya Facebook, tlg bantu aku yaaa...
Pertama like dulu SISTER Magazine di Facebook, sesudah itu like kreasiku yg ini http://www.facebook.com/editprofile.php?sk=relationships&success=1#!/photo.php?fbid=1625721534012&set=o.61486797913&type=1&theater tlg yaa... Aku ikut lomba itu. Supaya aku menang, aku butuuuuh banget like mu, oke? Yg like ini, aku doain semuanya biar semua cita-citamu terkabul yaa... Makasih :D

2 komentar:

  1. Mang, hadiahnya apa seh...? Jangan2 masuk surga bareng justin :D

    BalasHapus
  2. bukan, hehe.. merchandise Justin, ada CD, gak tau apa lagi deh hehe :D

    BalasHapus