Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Sabtu, 23 April 2011

JUSTIN BIEBER Makes me CRAZY!

Ya Allah, beberapa menit lagi, konsernya Justin Bieber di SICC (Sentul International Convention Centre) bakal dimulai. Ya Allah, aku pengen ketemu Justin Bieber! Walaupun 5 detiiik ajaaa! Yang penting aku bisa dapet tanda tangannya sama foto bareng dia (pasti semua itu gak mungkin dilakukan dalam waktu 5 detik yaa? LOL)
Huaaa... Seandainya aku tinggal di Jakarta, aku pasti udah JADI PEMBELI TIKET PERTAMANYA. Wkwkwkwk. Terserah lah, yang penting aku mau duduk paling depan.
Ya Allah..., tapi aku yakin kok, suatu hari nanti aku bisa ketemu sama Justin Bieber. Walaupun gak secepat yang aku mau. Tapi aku percaya banget!
(B)elieve
(I)n
(E)verything
(B)ecause
(E)verything
(R)eachable
Kan? Jadi, kita harus percaya. Dimana ada kemauan, disitu ada jalan.
I just can pray for you here. In my lil bedroom, in my home, in Indonesia. I wish you luck! I wish you luck for ur first concert. BE THE BEST!
-LOVE--Nasya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar