Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Minggu, 17 April 2011

Ketemu temen TK lagiii...!!! ;)

Yeeeeaaa!! Hari ini aku ketemu sama temen TK ku lagi loh! Namanya Mario. Tapi gak ketemu langsung, cuma lewat facebook. Awalnya, sih dengan nama facebook "Mario Soriton" dia ngirimin pesan sama aku.
Nasya, aku temen TK kamu, Mario, coba kamu cari di buku kenangan deh !
Aku kenal juga ma Imam, coba tanya aja ttg aku ke dia, pliss add aku ya
Begituuu... Terus aku bales deeeh...
aku masih inget kok... tapi kalo Imam, aku lupa... entar ya...
 
Eh, tapi beberapa hari kemudian ada yang add aku, namanya "Mario Part II" jadi kuliat foto-fotonya, ternyata Mario yang itu. Yup, aku tulis di wall nya deh...
rio yang temen TK ku ini kan???
beberapa hari kemudian, dia comment.
yaa, bener banget tuh !!
Fbku yg satu dihack Nasya
 
Ya, kurang lebih seperti itulah ceritanya. Tapi, kalo temen-temen TK yang lain, aku belum dapet FBnyaa... Padahal kangen banget sama semuanya. Gapapa, dapet satu juga udah lumayan.... :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar