Just About My Self

Foto saya
Makassar, South Sulawesi, Indonesia
I'm 6th grade on SDN. Komp. IKIP 1 Makassar. I'm waiting for my graduation and I'll continue to Junior High School. My God is Allah SWT. My prophet is Muhammad SAW. And, my fav international singer is Justin Bieber. My fav national singers are Putri Ayu and Geisha Band.

Sekarang tanggal berapa? Jam berapa?

Minggu, 17 April 2011

Hiks...Hiks... OFF untuk beberapa minggu

Huhuhhu... Karena UAS dan UAN sudah dekaaaaaaaaaaat sekaliii. Makanya, aku LEBIH BAIK OFF UNTUK BEBERAPA MINGGU INI. Ya, aku kembali kok kalo UAN sudah selesai. Dan aku aktif lagi menjadi FACEBOOKERS, TWITTER LOVERS, BLOGGER, dan MULTIPLYERS! Aku cuman mau belajar dengan baik-baik supaya aku bisa mengalahkan
1. Paramitha Ar-Rasis (Si ranking 1 yang kayaknya paling terpintar di kelas)
2. Andi Imam Utama (Pemegang ranking 2 di kelas)
3. Nadhila Sri Fahmi (Walaupun aku mengalahkan rankingnya, tapi dia itu PINTAR SEKALIAN ALAM!)

Yaaaa... paling tidak aku bisa jadi ranking 1..
SO, I just say Goodbye, and see you later after the National Examination finished!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar